Wednesday 13 June 2012

Teknik 5 Latihan Bentuk Payudara Indah dan Sihat



Salam, ini bukan papa yang postkan,ini mama, papa sibuk sikit hari ini, mama mahu kongsikan teknik membentuk payudara dan kesihatannya, penmting tau,bukan benda main-main,langkah-langkah ini boleh mengurangkan risiko kanser..ingat tu..tu yang mama nak kongsikan..
Payudara yang indah dan padat tak selalu bisa dimiliki dengan jalan operasi. Beberapa latihan yang alami pun bisa membentuk 'perhiasan' wanita itu menjadi indah dan sehat.

Seperti dikutip dari Genius Beauty,setidaknya ada empat latihan yang bisa dilakukan wanita rutin setiap hari untuk membentuk agar payudara indah.
Olah raga yang sempurna untuk memperbaiki penampilan payudara adalah berenang, alternatif kedua, adalah melihat seorang pelatih kebugaran atau melakukan latihan sederhana namun efektif, yang akan membantu Anda memperkuat otot dada sendiri.
1. Beri Tekanan
Menerapkan tekanan adalah latihan sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa, jika Anda ingin memindahkannya, terus mendorong selama 10 detik.
2. Sentuhan (Elbows)
Berdiri tegak, tekuk tangan Anda sedikit di siku, tangan Anda tetap berada di pinggul. Cobalah untuk menyentuh siku satu ke yang lain di belakang Anda, jangan melakukannya cepat melainkan perlahan, peregangan otot-otot selama 10-15 detik. Ulangi delapan kali.
3. Menekan (Palms)
Gabungkan telapak tangan di depan dada dan menekan kedua tangan dengan keras terhadap satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi 8-10 kali.
4. Latihan Kering (Payudara-Stroke)
Jika Anda tidak bisa pergi ke kolam renang, lakukan berdiri tegak, bersandar ke dinding, meremas otot-otot dada dan membuat gerakan, seperti jika Anda melakukan gaya dada renang.
Latihan penutup untuk menyudahi berbagai latihan di atas yaitu, melakukan latihan yang menargetkan postur tubuh Anda.
Bawalah buku tebal, menaruhnya di atas kepala Anda dan berjalan di sekitar rumah selama beberapa menit dan cobalah mempertahankan kesimbangan agar buku tidak jatuh. Ini akan membantu Anda mengendurkan otot-otot secara efektif.
Jika Anda tidak bisa berjalan seperti itu, setidaknya mencoba berdiri dengan buku di kepala Anda. Anda dapat berpegang pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar di dinding
* Sumber inilah.com
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: